Masyarakat Diminta Waspada, BMKG Perkirakan Jakarta Dilanda Hujan Di Malam Hari

Ilustrasi Hujan. (Ist)

Jakarta, Dekannews - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memaparkan potensi perubahan cuaca di Jakarta. Hampir sebagian wilayah Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada sore dan malam nanti.  

Karena itu BMKG meminta masyarakat untuk mewaspadai waspada terhadap cuaca buruk yang mungkin terjadi.   

BMKG memperkirakan pada malam nanti hujan ringan akan turun di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan berawan.  

Sementara di Jakarta Timur, Barat dan selatan ada kemungkinan terjadinya hujan yang disertai petir dan angin kencang saat sore hingga malam hari.  

"Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore dan malam hari," tulis BMKG dalam peringatan dirinya.  

Pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan. Kecuali di Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan.   

Untuk suhu udara hari ini diprakirakan berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan sekitar 60 hingga 95 persen. (Zat)